Permainan Capit Boneka Kampung || Claw Machine Indonesia

 Seru banget nih main permainan capit boneka kampung funtastic - Capit Boneka Indonesia

Tasikmalaya - Hallo hallo hallo ges ges ku selamat pagi semuanyaa wah wahhh alhamdullilah nih yah aku masih diberi kesempatan sehat dan bersahaja wkwkwk dikesempatan kali ini nih aku bakal coba share sesuatu ke kalian semua loh hemmmm apa yaah kira kira?? apalagi dongs kalo bukan share permainan capit boneka kampung kewkwkwkw.

Nahhh dan spesial kali ini aku bakal bagiin video ku yang main capit boneka tercepat loh wkwk karena mesinnya mau di isi jadinya yaaah cuma dapet 1 boneka udahan wkwk.

Nah biar gak penasaran mah yuk aja tonton

Nahhh setelah aku berhasil dapetin boneka kuda laut mesin nya ternyata langsung di isi gess dan berikut ini proses pengisian mesin capitnya yah



Nahh ges setelah mesin capit bonekanya di isi aku langsung cus main dan dapet banyak boneka lohhh wiiiii mantaapp pokoknya buat video lengkapnya cek cek dibawah:


Mantaap gak nih gess? kalo mantep jangan lupa videonya buat di like, comment, dan subscribe yahh wkwkk bye byee see youuuu.

No comments for "Permainan Capit Boneka Kampung || Claw Machine Indonesia"